Sunday, May 26, 2013

Kamu ikutan MLM ya?

Pertanyaan seperti itu seringkali aku terima, dan biasanya aku akan balik bertanya "emang kenapa kalo iya?"
Yup betul, aku memang jalanin MLM, tapi MLM yg sehat, bukan money game, bukan system Piramida yg hanya menguntungkan orang yg gabung duluan, karena MLM yg aku ikutin fair banget systemnya, siapa yg giat akan sukses.
Banyak MLM berkembang di dunia, dan sudah beberapa macam MLM aku cuba jalani, tapi baru kali ini aku merasakan dan mengalami pertumbuhan sampai bisa ngerasain bonusnya.
Produknya juga jelas, system plan jelas, bonusnya juga sangat jelas, Perusahaan Sehat, kantor cabang ada di mana-mana dengan alamat yg real. So apa yg ditakutin?
Gak perlu malu juga kalee... kan produk yg ditawarin berkwalitas, harga terjangkau, dan dibutuhkan orang setiap saat, jadi gak akan pernah kekurangan kekurangan konsumen, bahkan aku sudah punya pelanggan tetap yg selalu order setiap bulan.
Pada umumnya orang akan alergi mendengar kata MLM, tapi aku jamin deh, begitu kalian tau systemnya, kalian akan tertarik bergabung, apalagi jika tau bonusnya yg TOP BGT...
Pokoknya system MLMku berbeda dengan MLM yg lainnya, dapat dijalankan dengan dua cara, offline dan online.
Nah buat yg hobby menghabiskan waktu dengan online, daripada pasang-pasang status galau di FB ato Twitter, mending onlinennya buat gemukin rekening. 
Cocok juga buat yg gak PD nawar-nawarin secara langsung, ato yg gak pinter menjerat pembeli... tinggal ganti postingan kamu dengan status yg lebih jelas..




Yoo yg udah penasaran... coba cek Bisnisku, kalo ada yg perlu ditanyain... langsung aja email aku ya.

"There is NO dream too BIG"

GBU all.




No comments:

Post a Comment